6 Desain Wastafel yang Keren dan Unik

Jakarta Wastafel bisa mengambil gaya dari beberapa bentuk, mulai dari cekungan bulat tradisional dibekali dengan pemakaian twin tajam. Beberapa tampilan unik washtafel pasti menjadi pelengkap bagi suasana rumah yang menyenangnkan.

Berikut 6 tampilan washtafel bagus yang dilansir dari home-designing.com, Minggu (19/7/2015),  tergolong ide-ide dalam pembuatannya yang memperhatikan lingkungan dengan sistem yang terintegrasi.


Dengan cekungan elegan di bawahnya yang berbasis kaca dengan ornamen memukau, washtafel ini menjadi sangat cantik. Saat mendapat pencahayaan dari atas, dasar washtafel mengeluarkan ornamen pola cahaya indah di atas permukaan.



Bentuk organik ini merupakan re-tampilan dari 'sendok sink', -produk tampilan yang memenangkan penghargaan, dengan meniru bentuk titik air mata yang tunggal.



Washtafel keren ini terintegrasi dengan papan pemotong sayuran. Selain cantik dan keren, washtafel ini juga multifungsi.



Bentuk kerikil teratur ditumpuk membentuk tema 'Batu Air Keran'. Dengan menggunakan keramik halus dari Tiongkok, washtafel ini menjadi salah satu pilihan menarik untuk dihadirkan di ruangan dapur rumah Anda.



Lempengan putih minimalis mengambil karakter tambahan dengan penggabungan percikan biru berbentuk cekung. Menyerupai bentuk Calla lilly, para 'Kalla' tenggelam adalah bentuk berdiri bebas terbuat dari Cristalplant. Cantik bukan? 


Sumber: Liputan6.com,

Anda sedang mencari penyedia solid surface? Kami dari CV Triem Gunung Mas melayani penjualan solid surcafe untuk kebutuhan Receptionist Table, Top Washtafel, Counter Top, Front Desk untuk kebutuhan rumah, kantor maupun usaha lainnya. Siap kirim ke seluruh Indonesia. 
Hubungi kami : 
CV Triem Gunung Mas
Mobile : 0813-9916-1699
Telp : 021-8673587
Email : admin2@performnite.com
Website : http://performnite.com
0 Komentar untuk "6 Desain Wastafel yang Keren dan Unik"

Back To Top