Wastafel Cerah untuk Memperindah Interior Kamar Mandi

Jakarta Untuk memperindah kamar mandi, Kamu dapat memakai aksen warna yang menghasilkan kesan ruangan lebih cerah. Ada dalam variasi 5 warna, Metamorfosi adalah wastafel unik dengan tampilan warna-warna cerah  yang dibangun oleh perusahaan kerajinan keramik Olympia dari Italia, semacam dilansir Decor Seven, Senin (6/7/2015).

Dari putih ke biru, hijau serta oranye cerah, ada tak sedikit opsi untuk setiap tampilan interior kamar mandi. Bentuknya pun beragam, segitiga, oval, serta persegi panjang. Semua hadir dalam 25 variasi produk.

Selain 5 warna tersebut, terdapat pula warna hitam-putih yang dapat memberi kesan lebih elegan pada kamar mandi. Beberapa kombinasi bentuk serta warna dapat Kamu pilih untuk aksentuasi tampilan interior di kamar mandi.



Nama Metamorfosi memang terdengar cocok untuk produk ini. Wastafel Metamorfosi memiliki desain yang `bermetamorfosis` dari wastafel rumah di pasaran saat yang warna-warnanya seragam.




Sumber: Liputan6.com,

Anda sedang mencari penyedia solid surface? Kami dari CV Triem Gunung Mas melayani penjualan solid surcafe untuk kebutuhan Receptionist Table, Top Washtafel, Counter Top, Front Desk untuk kebutuhan rumah, kantor maupun usaha lainnya. Siap kirim ke seluruh Indonesia. 
Hubungi kami : 
CV Triem Gunung Mas
Mobile : 0813-9916-1699
Telp : 021-8673587
Email : admin2@performnite.com
Website : http://performnite.com
0 Komentar untuk "Wastafel Cerah untuk Memperindah Interior Kamar Mandi"

Back To Top