Menjaga Dapur Putih Selalu Bersih

Pada area yang mudah kotor, semacam dapur, tak sedikit orang urung bahkan "mengharamkan" pemakaian warna putih. Alasannya, warna putih mudah ternoda oleh kotoran serta debu, sementara kotoran serta debu ini tak jarang tercipta di dapur.

Menjaga warna putih masih bersih pasti bukan perkara susah. Hanya saja kami membutuhkan kerja ekstra, membersihkan kotoran yang tercipta sesegera mungkin. Kotoran yang dibiarkan terlalu lama bakal lebih susah dibersihkan serta menodai dapur yang dulunya berwarna putih bersih itu.

Tentu urusan bersih-bersih itu bukan hanya apabila dapur berwarna dominan putih. Dapur, apa pun warnanya, wajib terjaga kebersihannya. Tetapi apabila ingin memakai putih sebagai warna dominan, maka pertimbangkan tipe material finishing-nya. Umpama dari segi top table bisa memakai solid surface berwarna putih. Material sintentis ini tak mempunyai pori-pori jadi kecil kemungkinan noda bakal meresap ke dalam material serta merusak desain top table.

Selain top table, perhatikan juga opsi finishing untuk kabinet serta cat dinding. Pilihlah material finishing yang mudah dibersihkan (easy clean). Untuk kabinet bisa dipilih finishing melaminto. Cat dindingnya dari bahan akrilik. Dengan demikian, apabila ada cipratan minyak, kecap, alias saos, kotoran ini bisa mudah dibersihkan tanpa meninggalkan noda pada kitchen set.

Sumber: KOMPAS.com

Anda sedang mencari produsen solid surface? Kami dari CV Triem Gunung Mas melayani pembuatan solid surcafe untuk kebutuhan Receptionist Table, Counter Top, Front Desk, Wastafel untuk kebutuhan rumah, kantor & usaha lainnya. Siap melayani seluruh Indonesia. 
Hubungi kami : 
CV Triem Gunung Mas
Mobile : 0813-9916-1699
Telp : 021-8673587
Email : admin2@performnite.com
Website : http://performnite.com
0 Komentar untuk "Menjaga Dapur Putih Selalu Bersih"

Back To Top